Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

Cara Memerahkan Bibir

Bookmark and Share
Memerahkan Bibir  - Bibir yang terlihat sehat, segar dan kemerah-merahan adalah dambaan setiap wanita. Bibir yang halus dan merona makin menyempurnakan senyum indah anda selain gigi putih cemerlang. Maka produk lipstik selalu laris manis karena para wanita selalu ingin bibirnya berwarna segar merona.

Namun ternyata, lipstik adalah salah satu faktor yang membuat bibir menjadi menghitam. Akan tampak bila seseorang yang sering memakai lipstik, pada saat tidak memakai lipstik, bibirnya terlihat pucat dan menghitam.

Tips berikut sangat efektif untuk memerahkan bibir anda secara alami dan membuatnya lembut, bebas pecah-pecah, sehat dan segar. berikut cara membuat bibir merah;

1. Setiap sikat gigi, sikat juga bibir anda pelan-pelan dengan arah kekanan dan kekiri secara bergantian.

2. Belah tomat menjadi 2 bagian. Oleskan irisan tomat ke bibir anda selama 10-15 menit. Lakukan rutin 2-3 kali sehari selama seminggu. Bibir anda jadi halus dan bebas dari pecah-pecah.

3. Olesi bibir anda dengan madu setiap saat anda sempat dan setiap sebelum tidur, lakukan pijat-pijat ringan pada bibir anda. Madu bagus untuk melembapkan bibir dan memerahkan bibir secara alami.

4. Sering mengkonsumsi buah-buahan segar, terutama jeruk. Bibir aja terlihat segar tanpa perlu memakai pelembap.

5. Pakailah lipbalm / pelembap untuk bibir di siang hari untuk menjaganya tetap lembap dan tidak kering.
sumber: http://carabugar.blogspot.com/2009/09/memerahkan-bibir.html


Materi Pelajaran Terkait: