Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

Kumpulan Surat Cinta Romantis

Bookmark and Share
kUMPULAN SURAT CINTA ROMANTIS - surat cinta buat kekasih, hai sobat semua ketemu lagi ama Health Is Kesehatan . blogspot . com Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sedikit inspirasi buat sobat Health Is kesehatan semuanya yang lagi cari-cari ide buat nulis surat ke kekasih yang dicintai N disayangi tentunya, OK!
langsung saja yukzZ ni srobot ajah;



Seruling Senja


Dengan nama Tuhan yang penuh Ketinggian kumulakan surat cinta ini. Semoga kemurahan Tuhan sentiasa melimpah­ruah dalam cinta kita.



Kekasih….

Buat sekian kalinya aku titipkan surat ini buatmu. Begitulah jua keadaan jiwa dan perasaanku. Tidak pernah reda daripada gelora cinta yang memukul pantai hati. Aku kehabisan kata untuk digambarkan betapa perasaan rindu ini buatkan aku lupa pada sesuatu. Kadang­kadang aku lupa hari apakah hari ini? Kerana hatiku penuh dengan rindumu. Fikiranku penuh dengan gambaran wajahmu.



Kekasih…

Aku ingin sekali menebus segala rinduku disetiap pertemuan kita. Namun, rindu lama tidak sempat terlerai telah terbeban dengan segunung rindu yang baru. Terlalu sukar untuk aku hapuskan rindu ini dari hatiku walaupun dirimu berada dipangkuanku, rinduku tetap membara. Setiap kali menatap wajahmu, setiap kali itulah rinduku semakin hangat dan cintaku semakin mekar. Betapa aku kalut dalam melayani kerenah rindu ini.



Kekasih….

Wujudkah ubat untuk menghilangkan rindu di hati ini? Walau selalu kutatap gambar­gambar kenangan kita, rindu ini tetap tidak mahu pulang walau beratus kali gambar­gambarmu kutatap,namun begitulah aku.

Hati lelakiku ini masih tidak mampu untuk mendepangi dugaan rindu ini. Entahlah… aku sering berdoa dan berharap agar ada suatu masa yang dapat aku lunaskan segala rindu dan dendam yang terbuku di hati ini.



Kekasih…

Aku masih ingat kata­katamu, jika rindu lihatlah pada bintang­bintang. Carilah bintang yang paling bersinar dan ketika itu pasti aku tahu bahawa aku juga turut dirindui.

Saat bersamamu buat aku cukup bahagia. Pujuk rayumu buat aku lupa segala keresahan dan masalah kehidupan yang aku hadapi. Ingin sekali aku berada disamping mu sentiasa. Namun keadaan tidak mengizinkan aku berbuat demikian.



Kekasih…

Sekarang ini aku penat memikul janji cinta kita. Namun aku bahagia kerananya. Dan aku benar­benar tidak sabar untuk menanti hari yang menghalalkan aku segalanya keatasmu. Dan doaku, moga Tuhan masih sudi untuk merahmati umur dan nyawaku sehingga ke saat itu.

Hanyalah dirimu kekasihku…..



Surat Cinta Mesra Untuk Kekasih

Untuk Kekasihku Yang Kucintai Segenap Hatiku,

Baru seminggu yang lalu Kau berangkat ke luar negeri untuk meneruskan studimu tetapi rasanya aku sudah bertahun-tahun tak berjumpa denganmu. Rindu di hatiku tak dapat kutahan-tahan lagi dan ingin aku untuk dapat segera bertemu denganmu.

Kekasihku, masih kuingat suasana indah saat kita berdua berada di warung bakso saat angin mengirim rintik gerimis dari langit ke bumi kita. Temaramnya langit justru membuat hatiku berbunga karena Engkau selalu mampu membuatku bahagia. Semangkuk bakso yang kita santap berdua itu lebih berasa nikmat daripada puluhan piring makanan mahal di restoran mewah. Kehadiranmulah yang membuat semua makanan menjadi nikmat.

Kekasihku, masih juga kuingat saat kita berdua berdayung di atas danau. Bayangan pohon di tepi danau menari-nari di dalam air sementara senyummu selalu merekah menjawabi semua tingkahku. Kau selalu membuat pemandangan menjadi indah dengan senyummu yang menawan dan menenangkan. Kau selalu membuat cuaca menjadi nyaman dengan tatapmu yang menyejukkan.

Kekasihku, tak sabar aku untuk dapat segera berdua bersamamu menghabiskan hari-hari kita selanjutnya. Hari-hari yang akan selalu indah karena ketulusan cintamu seperti yang selama ini telah Engkau berikan kepadaku. Aku berjanji untuk selalu berdoa agar Engkau segera dapat menyelesaikan belajarmu karena aku segera ingin dapat berjumpa denganmu.

Aku sangat mencintaimu, kekasihku. Aku pun akan selalu sabar menanti kembalimu.

Dari kekasihmu,

Yang selalu menunggumu


Surat Cinta Rindu

Kepada Kekasihku,
Yang ribuan mil jauhnya tetapi tetap hidup di hatiku

Sayangku, bagaimana kabarmu? Sudah tiga bulan lewat saat surat terakhirmu kubalas dan Engkau belum mengirim surat lagi kepadaku.

Sayangku, aku merasa sangat rindu kepadamu. Benar bahwa aku sekarang berada di Paris, kota yang dikenal sebagai pusat mode dunia. Kota romantis dengan Menara Eiffel yang mempesona sehingga melahirkan inspirasi film “Eiffel I’m in Love”. Akan tetapi, Sayangku, semua itu hampa rasanya tanpa dirimu di sisiku.

Sayangku, lebih baik bagiku berjalan bersamamu menyusuri pematang di pesawahan di lereng bukit di sebelah Barat desamu daripada memandangi kota Paris dari atas Menara Eiffel. Karena di pesawahan itu, aku dapat menggennggam jemarimu dan membaui aroma lembut rambutmu. Sedangkan di Eiffel, aku hanya dapat membayangkan wajahmu yang selalu menyejukkan hatiku.

Sayangku, terasa lebih nikmat bagiku, saat menyantap maso malang semangkuk berdua dengan tempias hujan sekali-kali mengelus muka kita, daripada makan di restoran mewah di Paris bersama bos. Di baso malang aku puas mengumpulkan senyummu sementara di Paris aku selalu teringat padamu.

Sayangku, waktu serasa berhenti apabila kuhitung hari ku kan kembali. Lama sekali rasanya. Kupikir bukan lagi sehari rasa seminggu tetapi sehari rasanya berabad-abad yang harus kulewati.

Sayangku, kuharap Engkau sudi sabar menunggu. Tiga bulan lagi aku akan selesai dengan tugasku di sini. Saat hari tiu tiba nanti, aku akan langsung menemuimu. Akan kucurahkan rindu yang telah kusimpan dalam kalbu ini. Entah seberapa banyak dirimu dapat menampung.

Sayangku, kirimkanlah kabar kepadaku. Mungkin Engkau dapat mengirimkan foto bunga mawar yang kita tanam bersama di tepi danau mungil tempat kita selalu mengangankan kebahagiaan di masa depan. Sungguh aku tidak sabar untuk segera melihat bunga mawar itu bersamamu. Mudah-mudahan ada mawar yang bisa kupetik dan kupersembahkan kepadamu.

Sayangku, tunggulah aku.

Dengan penuh cinta,

Kekasihmu yang rindu

sumber:  http://lomba-suratcinta.blogspot.com/


Materi Pelajaran Terkait: