Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

Pengertian Internet

Bookmark and Share
Pengertian Internet - Saya memang bukan orang ahli dalam teknologi, apalagi berbicara mengenai internet. Karena tempat tinggal saya (Nabire-Papua) saja perkembangan dunia teknologi saja masih tertinggal jauh di bandingkan dengan berbagai daerah di pulau Jawa. Fenomena itu dapat terlihat dari harga browsing di warnet yang harganya sangat tinggi. Harganya 10.000 rupiah/jam. Mahal bukan? Padahal di pulau Jawa harganya hanya 2.000-3.000 rupiah/jam.

Namun dengan berbagai keterbatasan yang saya miliki sebagai putra daerah Papua bukan berarti saya akan berhenti untuk berkarya. Tetapi dengan berbagai keterbatasan itu memacu semangat saya untuk tetap memajukan dan mengembangkan berbagai talenta yang saya miliki diantaranya dengan mengikuti lomba penulisan karya ilmiah yang diselenggarakan oleh politeknik telkom saat ini.

Internet adalah jaringan computer besar yang luas dan mendunia yang menghubungakan pemakai computer dari satu Negara ke Negara yang lain diseluruh dunia. Dimana didalamnya terdapat berbagai sumber daya informasi dari mulai yang statis hingga yang dinamis dan interaktif. Sehingga saat ini tidak heran kalau internet menjadi tempat utama pelarian berabagai kalangan untuk mendapatkan berbagai informasi yang berimbang dan akurat. selamat berselancar di internet ya..


Materi Pelajaran Terkait: