Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

Berbagai Khasiat Buah

Bookmark and Share
Disekitar kita banyak sekali buah-buahan yang banyak khasiat dan manfaatnya, namun kita saja yang belum tahu khasiat buah tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan menjelasakan sedikit saja.
- Minyak Zaitun / Olive Oil adalah obat yg paling efektif untuk menyembuhkan rambut raontok, karena dalam zaitun terkandung lemak lemak tak jenuh dan antioksidan seperti Vitamin E.

- Ubi jalar dapat memenuhi kebutuhan Vit A anda dan juga serat, ubi jalar mempunyai kandungan kalori yang lebih sedkit daripada kentang / ubi lainnya, SEHINGGA COCOK UNTUK MAKANAN DIET.

- Alpukat engandung lemak tak jenuh tunggal yang sehat untuk jantung, dan merupakan alternatif sehat untuk menurunkan kolesterol buruk dan dapat menurunkan berat badan.

- Banyak makan buah Semangka, bahkan setiap haripuntak menjadi masalah, karena dapat menutunkan resiko penyakit Kanker Rahimdan Kanker Pankreas pada wanita.

- Gangguan buang-buang angin / kentut mungkin mengisyaratkan adanya gangguan kesehatan / gangguan laktose, yaitu ketidakmampuan mencerna keju dan produk produk yang mengandung susu.

- Alergi adalah kegagalan kekebalan tubuh, where tubuh seseorang menjadi hipersensitf dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik).

- Buah semangka berfungsi sebagai perangsang keluarnya air seni lebih deras sehingga sangat baik untuk mereka yang mengalami kesulitan dalam buang air kecil.

- Saat anda susah tidur, minumlah SUSU atau YOGHURT. kandungan asam amino didalamnya akan membuat anda tertidur.

- Menyusui bagi ibu, dapat mengurangi resiko penyakit DIABETES karena dapat mengurangi lemak pasca melahirkan.

- wajah wanita yang berbentuk oval ketika muda cenderung persegi seiring bertambahnya usia karena lebih rentan terhadap gravitasi hilangnya kemampuan otot.

- Vitamin yang ada dalam beras merah selain mencegah berbagai penyakit saluran pencernaan, juga mencegah penyakit Beri-beri, kanker dan menurunkan kolesterol.

- Terapi air putih bisa menyembuhkan banyak penyakit, seperti Asma, gangguan jantung, dll. (sebelum gosok gigi dan cuci muka after bgn pagi, minum air putih 1,5 air tersebut)


Materi Pelajaran Terkait: