Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

Jurus Jitu Membuat Si Dia Orgasme

Bookmark and Share
Jurus Jitu Membuat Wanita Orgasme

Sebenarnya jika kita ingin menggali lebih dalam, ada beberapa jurus jitu untuk membuat pasangan kita orgasme lebih cepat. Disini akan saya jabarkan sedikit jurus jitu membuat pasangan anda orgasme:

Jangan Ada rasa malu. Hilangkan sikap malu atau segan Anda pada pasangan dalam hal 'bercinta'. Jangan pernah merasa sungkan menanyakan pada pasangan Anda, titik atau area mana yang harus Anda stimulasi. Lakukanlah pula sebaliknya. Katakan dengan jujur, tindakannya yang tidak Anda sukai atau Anda sukai saat melakukan hubungan intim. Jangan merasa takut bicara benar, sebab ini untuk kepentingan hubungan yang Anda lakukan dengan pasangan.

Rayuan Anda dapat merileksasikan pikirannya. Sebelum Anda melakukan hubungan intim tersebut sebaiknya ketahui kondisi masing-masing. Apakah si dia dalam kondisi penuh amarah atau tidak. Menurut penelitian, 95 persen wanita tidak berhasil mencapai orgasme jika tengah dihinggapi rasa amarah terhadap pasangan. Memang terkadang lelaki gengsi untuk mengakui kesalahannya namun saat hasrat Anda berbicara maka cobalah berdamai dengan perasaan Anda bahwa dia yang Anda butuhkan saat berdua. Jadi, rayulah pasangan Anda dengan kata-kata, "sayang, malam ini aku bahagia karena melihatmu begitu cantik kalau marah".

Rangsang si dia ditiap titik sensual tubuhnya
. Hal yang paling disukai wanita adalah jika sentuhan Anda mampu membuatnya terbang ke langit ketujuh. Pelajari juga titik-titik sensual ditiap tubuhnya. Jika desahannya makin kuat maka dia semakin menikmati permainan Anda.

Buat si dia capai orgasme lebih dulu
. Menurut riset para ahli, diketahui wanita mampu mengalami beberapa kali orgasme dibanding lelaki. Yang intinya, jangan pernah Anda terlebih dahulu mencapai titik kepuasan karena hubungan seksual Anda akan terhenti begitu saja dan berdampak buruk pada pasangan Anda. Jadi, lakukan posisi seksual yang menurut Anda dapat mengeksplorasi kenikmatan seksual berdua. Lakukan posisi-posisi seksual ini di awal-awal aktifitas hubungan 'bercinta' Anda.

Lakukan variasi 'bercinta'. Ajak pasangan bereksperimen melakukan variasi 'bercinta' yang jarang atau tidak pernah Anda lakukan berdua sebelumnya. Seperti posisi seksual, tindakan foreplay yang unik dan sebagainya. Intinya, buang kegiatan rutin 'bercinta' yang biasa Anda lakukan dengannya. Ini untuk menghindari rasa bosan terhadap aktifitas bercinta Anda.

Beri dia kenikmatan berlebih. Salah satu sebab wanita sulit mencapai kepuasan seksual disebabkan oleh kurangnya kosentrasi wanita terhadap rangsangan yang diberikan oleh pasangannya. Dengan kata lain, masalah yang menumpuk di kepala sang wanita dan akan mengganggu jalannya hubungan 'bercinta'. Untuk mengatasinya, Anda cukup bisikkan ke telinganya suatu hal yang berbau ketenangan seperti "nikmati saja setiap sentuhan dan ciumanku, sayang". Sebab, wanita terangsang lewat pikirannya. Buatlah agar dia berimajinasi dengan apa yang akan Anda lakukan sebelum Anda melakukannya.

Jalin komunikasi dua arah yang baik. Komunikasi penting sekali Anda bangun dengan baik. Jika komunikasi tak berjalan baik, Anda akan sulit membentuk hubungan yang harmonis. Sebab, hubungan yang harmonis inilah pada umumnya yang akan membentuk sebuah hubungan seksual yang baik.


Materi Pelajaran Terkait: