Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

Backlink Mantap dari w3 directory

Bookmark and Share
Backlink merupakan hal penting dan sangat penting dalam penentuan Position blog atau page kita. Backlink dari High pagerank sangat sulit didapatkan, terutama dofollow backlink pagerank 7-9 .

Mengingat ha tersebut, disini saya ingin berbagi kepada anda semua tentang sebuah web directory yang dimana tak sengaja ku coba coba ternyata memberikan hasil yang nyata dari pada lintas berita. Backlink dari w3 directory setelah 3bulan, aku cek ternyata 86 backlink dari w3 directory bisa terlihat setelah dicek pake backlink watch. Sedangkan backlink dari lintas berita walaupun aku sudah submit hampir 50 kali, Lalu saya cek backlink nya, tak muncul satupun. Sedih rasanya buang buang waktu saja.

W3 directory sebagai web directory yang mendunia memberi anda banyak keuntungan walaupun anda tidak submit artikel satu pun ke directory w3. Tinggal pasang saja kode w3 directory yang saya sediakan dibawah. Tanpa daftar, tinggal tempel code nya biarkan beberapa bulan.

Setelah ditinggal beberapa bulan mbok ya sebaikknya di tengok-tengok gitu lo. :-P
backlink nambah terus otomatis, hatipun senang. betul"....?
Berikut code w3 Directory

W3 directory juga banyak dipake master master di indonesia. Namum mengapa tidak ada yang mau sharing satu saja, Biar semua blogger indonesia tak kalah sama blogger blogger malaysia yang notabene mantep di English-nya.


Materi Pelajaran Terkait: