Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

Kulit yang Putih Belum Tentu Sehat

Bookmark and Share
kulit putih dan hitam. jaringan kulit
kulit yang sehat
Apakah kulit putih itu sehat? Banyak cowok yang lebih menyukai cewek yang berkulit putih bersih dibandingkan dengan cewe yang memiliki kulit kuning atau hitam manis. Kenapa bisa begitu ya? apa karena kulit yang putih itu lebih menarik dipandang mata atau karena putih itu lebih elit dari kulit berwarna?

Efek samping dari anggapan yang menganggap kulit putih bening pada perempuan itu lebih asoy dari yang warna kulitnya kuning langsat dan hitam manis maka para kaum wanita pun akhirnya banyak yang ngiler pengen punya kulit putih walaupun kulitnya sudah bagus dan cerah.

Berbagai cara dilakukan sama itu cewek-cewek termasuk pakai suntik vitamin c, pakai berbagai kosmetik mengandung air raksa dan hidrokinon, pakai bedak pemutih yang tebal, dan lain sebagainya. Semua itu hanya untuk mendapatkan pujian yang disukai oleh para pria.

Justru kasihan juga para pria yang dapat cewek kulitnya putih bersih tetapi hasil dari manipulasi kulit yang mungkin tidak disukai pria itu. Setelah melihat rupa asli kekasihnya mungkin wanita itu akan ditinggalkannya. Mungkin juga kulit yang putih tersebut sudah rusak permanen akibat zat beracun yang bersarang di obat dan kosmetik pemutih

Kalau sudah begitu. Mari kita cari cewek yang kulitnya sehat dan alami daripada yang menipu dengan kulit yang belum tentu sehat.



Sedikit info..
Warga AS-Eropa melihat kulit cokelat sama seperti orang Indonesia melihat kulit putih. Warga AS-Eropa jenuh dan bosan melihat kulit putih-hidung besar karena 90% warga AS-Eropa berkulit putih-hidung besar, minoritas kulit cokelat-hitam terlihat seksi, tampan-cantik, menarik. 500 Juta warga AS-Eropa berkulit putih-hidung besar menjadi orang miskin-desa, pengangguran, supoter, gelandangan, pengemis, pekerja kasar, 3 juta narapidana, pasien rumah sakit jiwa jadi citra kulit putih-hidung besar buruk. Citra kulit cokelat bagus karena Penyanyi kulit cokelat-hitam mendominasi musik AS-Eropa, Basket olahraga favorit AS 90% atletnya kulit hitam, Pemain bola terhebat adalah kulit cokelat-hitam Brazil, Prancis, Afrika, Atletik penyumbang medali terbanyak di Olimpiade adalah kulit hitam warga AS, Oprah Winfrey kulit hitam selebritis terkaya di AS.

Pendapatan menengah kulit hitam naik lebih pesat dari kulit putih Amerika. Di AS jumlah etnis India dibawah 5% dari populasi AS tetapi lebih dari 20% Ilmuwan, Peneliti NASA dan Profesional perusahaan teknologi, keuangan dan farmasi di AS adalah orang India berkulit cokelat sederhana dan istri mereka wanita kulit putih-blondie AS kaya raya yang sudah berkulit kecokelatan karena salon dan spa.


Materi Pelajaran Terkait: