Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

Manfaat Mengkudu dalam Sabun Mengkudu

Bookmark and Share
Sabun Mengkudu (dengan essential oil sehingga aroma kuat mengkudu tidak tercium) - mengkudu dikenal sebagai buah ajaib karena khasiatnya yang sudah terkenal selama berpuluh
puluh tahun sebagai buah yang dapat mengobati penyakit. penggunaan secara topical seperti dalam bentuk sabun mempunyai efek yang sama karena mengkudu dapat meresap baik kedalam kulit dan memperbaiki tampilan kulit menjadi lebih sehat.

Sabun Mengkudu kami dibuat dengan dasar minyak kelapa murni yang diproses secara manual sehingga minyak yang dihasilkan lebih kental dan murni dengan demikian kandungan pelembabnya lebih baik untuk memperbaiki tampilan kulit agar lembut dan halus serta mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari pengaruh buruk radikal bebas.


Manfaat Sabun Mengkudu:

1.  Menghaluskan kulit dan menjaga penampilan kulit menjadi lebih sehat
2.  mengatasi kulit kering dan kasar.
3.  Anti bakteri dan antiseptik, mengatasi masalah kulit seperti jamur, ruam pada lipatan kulit, eksim yang disebabkan oleh bakteri jamur.
4.  Membantu mengatasi jerawat dan menipiskan flek flek bekas jerawat
5.  Mempunyai manfaat anti oksidan yang melindungi kulit dari pengaruh buruk lingkungan, debu, polusi yang mengganggu kesehatan kulit.

 Cara Penggunaan:

Bahasi kulit, usapkan sabun mengkudu secara merata dan gosok dengan lembut.
untuk hasil yang lebih baik, diamkan selama 2-3 menit sabun mengkudu agar meresap baik kedalam kulit sebelum dibilas, kemudian bilas dengan bersih.

daerah pemasaran sekitar pulau bali.


Materi Pelajaran Terkait: