Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

sms lucu part 1

Bookmark and Share
sms lucu
    ketika aku melihat langit, aku melihatmu
    ketika melihat padang rumput, aku melihatmu
    ktika aku melihat laut, aku melihatmu

    duh please deh..! halangin pemandangan aja nih!
===
    aku rindu melihat putihnya kulitmu.
    bersih dan harumu selalu mengarungi mimpiku.
    kamu begitu manis, menggoda semua yang ada disekelilingmu.
    dimana kah kau? aduhai bubur sumsum ku.
===
    1 hari kamu ga kirim sms Wajar aja
    10 hari Mugkin ga punya pulsa
    20 hari Mugkin uda bosan
    30 hari Mugkin uda ga mau lagi berteman
    kalo 40 harinya

    aku harus ziarah nih..
====
    Bila hidupmu ada dalam kegelapan, berdoalah dan apabila selesai berdoa kegelapan masih mengelilingimu, itu bearti....

    BAYAR TAGIHAN LISTRIK DONG!
====
    Ada bonus 10 sms enaknya di apain ya?
    Buat pacar 4, aku kan saying banget sama dia.
    Buat teman aku 3, dia baik banget sih
    Buat mantan 2, dia masih perhatian banget sama aku
    Buat lu 1, abis lu jelek banget sih…


Materi Pelajaran Terkait: