Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

tips memutihkan kulit ketiak

Bookmark and Share
Memutihkan Kulit Ketiak - Anda merasa tidak pede dengan ketiak anda yang hitam setelah anda menghilangkan bulu ketiak? Pasti sangatlah menyebalkan, karena anda menjadi tidak percaya diri ketika ingin memakai pakaian tanpa lengan ataupun ketika menggerakkan tangan ke arah atas yang menyebabkan area hitam tersebut terlihat. Mempunyai kulit ketiak yang putih dan mulus mungkin idaman banyak orang.
Ketiak dapat menjadi gelap setiap kita mencukur bulu ketiak atau mencabutnya, serta menggunakan deodorant secara berlebihan.

1. Ambil buah lemon dan ketimun / mentimun. Peras lemon dan ambil sarinya.

2. Parutlah ketimun lalu campurkan dengan air perasan lemon. Aduk sampai rata.
3. Tambahkan sedikit kunyit yang sebelumnya sudah diparut kedalamnya dan aduklah.
4. Usapkan pada ketiak anda dan diamkan selama kurang lebih 20 menit.
5. Bilas dengan air hangat hingga bersih.
6. Setiap selesai mandi, beri ketiak kamu campuran air kapur sirih dan jeruk nipis. Kapur sirih dapat menghambat tumbuhnya bulu sehingga mencegah iritasi dan kulit ketiak menghitam. Jika kulit ketiak anda menjadi kemerahan ataupun anda merasakan gatal-gatal, segera hentikan pemakaian.
7. Jika anda ingin memakai deodorant, pakailah deodorant yang mengandung asam linolenat yang berasal dari minyak biji bunga matahari yang berguna untuk mengurangi warna hitam pada ketiak anda.
8. untuk hasil yang maksimal, rajin-rajinlah menggosok ketiak anda dengan scrub yang mengandung buah dan pemutih kulit.
9. Janganlah anda lupa untuk selalu membersihkan sisa-sisa deodorant atau bedak yang masih menempel pada ketiak anda tiap kali anda mandi.


Materi Pelajaran Terkait: