Terbaru - Disclaimer - Privacy Policy - Contact Us - Daftar Isi

3 Alasan Anda Tertarik dengan si Dia

Bookmark and Share
Banyak pria-pria yang tertarik dengan wanita yang cantik, sudah cantik, kaya lagi.. Wow...
Saya sendiri kurang tahu mengapa kebanyakan orang seperti itu, tapi kalo saya sih kalo udah punya pasangan sebisa mungkin setia sama pasangan.


Truz apa sih  yang membuat Anda tertarik pada seorang pria ataupun wanita? Para ahli mengatakan, daya tarik tergantung pada permainan bahan kimia dalam pikiran kita, serta jenis citra visual yang disajikan kepada kita.
Berikut tiga alasan Anda tertarik dengan si dia yang belum dikenal sebelumnya, seperti diulas Times of India.

Warna merah

Mereka tampaknya dipengaruhi oleh simbol-simbol budaya yang mengasosiasikan warna dengan cinta dan seks. Menurut psikolog sosial, merah mungkin menjadi warna yang menarik di mata pria.
“Asosiasi datang ke dalam permainan ini. Merah dikaitkan dengan seksi. Hal ini dianggap warna cerah dan menarik yang mengangkat suasana hati Anda,” kata Seema Hingorrany, seorang psikolog di India.

Bahasa tubuh

Ahli bahasa tubuh telah menyatakan, bahwa tindakan mencontek gerakan tubuh si dia membuktikan bahwa secara sadar Anda tertarik kepadanya. Gerakan halus seperti dia duduk dengan cara yang sama seperti Anda, memindahkan tangan dengan cara yang sama, dan menyandarkan kepala mereka ke arah yang sama adalah bukti bahwa orang menyukai Anda.
Seema berkata, “Biasanya meniru gerakan orang yang ditaksirnya, dan ketika seseorang tersebut sadar ditiru gerakan tubuhnya, mereka mungkin hanya mencoba untuk mendapatkan penerimaan.”

Ibu adalah yang terbaik

Pria mencari wanita yang bisa menjadi “perawat” dalam hubungan mereka. Dan itulah alasan beberapa pria-tanpa sadar-mencari seseorang yang mirip dengan ibu mereka dalam beberapa cara.
Seema berkata, “Saya punya klien yang telah memberitahu saya tentang bagaimana mereka ‘jatuh’ pada wanita yang memiliki mata seperti ibu mereka atau rambut seperti ibu mereka. Otak kita bentuk asosiasi dan pria kadang-kadang mengharapkan perawatan yang sama dari istri atau pacar.”

bercinta.net


Materi Pelajaran Terkait: